Powered By Blogger

Sabtu, 03 Maret 2012

Asal Mula Lahirnya Blog Ini


            Awalnya sama sekali g kepikiran untuk buat blog. Dulu waktu SMP (kelas 9) memang sempat berencana bikin website. Itupun enggak selesai dan berhenti ditengah jalan karena guru TIK-ku pindah dan sudah mempet banget dengan serangkaian ujian sekolah. Tugasnya engak pernah selesai dan kalau untuk iseng bikin udah males duluan.
Lulus SMP aku pindah ke SMA. Begitu kelas 11 ketemu lagi sama tugas sejenis. Bedanya yang sekarang blog. Enak juga sih bisa untuk sekalian latihan menulis karangan (walaupun udah biasa ngarang di tiap ulangan PKn ). Apalagi sama guru BI dari SD sampai sekarang di SMA engak pernah bosen ngasih tugas mengarang untuk siswa – siswi tercintanya ini. Kata mereka semua hal itu bisa di tulis, tergantung kita mau atau enggak. Orang yang hobi baca, biasanya hobi nulis juga kecuali aku. Tapi setelah ketemu guru TIK yang satu ini mau ga mau harus bikin karangan yang banyak. Satu minggu untuk sepuluh artikel bikinan sendiri. wow.Ya sudahlah mencoba berpikir positif aja. Mungkin maksutnya bapak guru ini pengen muridnya tambah rajin. Lagi pula kalau engak di paksa karena tugas ini aku males bikin blog hehe
Awalnya aku bingung ini blog enaknya di isi apaan. Mau bikin tentang food blog jarang masak. Mau bikin tentang pelajaran wis tambah pusing. Akhirnya pilihannya jatuh ke cerita kehidupan sehari hari aja. Bahan ada di mana - mana. Pusingnya juga setidaknya enggak terlalu banyak.
bisa karena mau dan terbiasa. 
Jadi, mulai sekarang aku akan berusaha dan semangat bikin tugas ini. Semangat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar